Samsung Galaxy A13 menjadi salah satu ponsel terbaru. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Samsung menjadi salah satu merek entry level terbaik. Samsung Indonesia sekarang ini sudah resmi mengeluarkan spesifikasi serta harga dari produk terbarunya Serie A 13 melalui website resminya. Produk baru ini digadang akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy A12.

Tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang menjadi pengguna dari Samsung. Karena hampir sama dengan pendahulunya, spesifikasi dari produk terbaru ini juga terlihat cukup unggul di antara para pesaing di kelas yang sama. Kehadiran Galaxy A12 ternyata sukses meraup keuntungan sepanjang tahun lalu.

Samsung Galaxy A13 Smartphone Terbaru dengan Spesifikasi Premium
adgetren.com

Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy A13

Mendengar akan adanya produk terbaru dari Samsung sudah banyak masyarakat Indonesia yang tidak sabar ingin memilikinya. Tetapi dalam membeli ponsel tentunya kita harus mengetahui bagaimana spesifikasinya terlebih dahulu. Perlu Anda ketahui juga bahwa Samsung A13 di Indonesia hadir dengan dua varian. Ada yang menggunakan memori 4/128 GB dan 6/128 GB.

Untuk yang RAM 4 dibanderol dengan harga Rp 2.500.000. Sedangkan RAM 6 dibanderol dengan harga Rp 2.700.000. Mengenai bagaimana performanya, ponsel ini sudah menggunakan prosesor Exynos 850 yang merupakan buatan Samsung sendiri. Prosesor ini juga merupakan model terbaru untuk produk kelas menengah. Apabila Anda menginginkan yang mempunyai performa maksimal, tentunya varian RAM 6/128 GB wajib untuk Anda miliki.

Kemudian Galaxy A13 terbaru ini mengandalkan empat buah kamera utama yang terdapat di bagian belakang. Masing-masing juga menggunakan sensor Wide Angel 50 MP, Ultrawide 5 MP, mikro 2 MP, dan kamera Bokeh 2 MP. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera tunggal dengan sensor Wide Angle 8 MP pada bagian depan.

Kapasitas Baterai

Tidak cukup itu saja, semua fitur yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A13 tersebut hadir dengan adanya kapasitas baterai 5000 mAh. Lengkap juga dengan fast charging 25 watt. Samsung sendiri juga mengklaim bahwa baterai HP tersebut dapat bertahan selama 2 hari untuk kerja normal.

Bagi Anda yang memerlukan reservasi penginpan terbaik, maka bisa segera kunjungi Dparagon atau unduh aplikasi resminya melalui Playstore atau Appstore.